Friday 13 March 2015

Pulau Harapan - My first trip with Love

Pulau Perak - Kepulauan Seribu, 25/10/2014
I wasn't planning on loving you, but i'm happy that i did it.

yaa itu...itu bener banget, i never planning for loving you or something, tapi yaa kata orang, jodoh tuh ga akan pernah ada yang tau kapan datengnya, dimana ketemunya, sama siapa orangnya.



and i proved it...

pertama kali gw masuk Backpacker Indonesia regional Jabodetabek (BPI Jabodetabek) ga pernah kepikiran buat sengaja cari jodoh, karena niatan gw emang mau cari temen buat nge-trip bareng ( gw ga mau lagi solo trip, karena susah kalo mau foto2, apalagi ga bawa tongsis :D )


trip perdana gw sebagai member BPI yaitu DUFAN.......

yess dufan, tapi bukan sembarang dufan.

dufan kemaren aga beda karena ternyata menurut pengakuan setelah jadian, waktu itu ada yang deg-deg-an nungguin kedatengan gw *hehehehehe *skip



tapi yang mau di share adalah trip pertama gw sama si pacar.

yups, akhirnya....finally...setelah lama2 gw kepengen bisa nge-trip sama pacar yang belom pernah kesampean sebelumnya, thank god kemaren kesampean juga.


My first Trip sama pacar itu ke Pulau Harapan Di Kepulauan Seribu.

kurang lebih butuh waktu 3jam penyebrangan buat sampe ke pulau Harapan dari Muara Angke - Jakarta Utara.

kita ke Pulau Harapan pakai jasa travel dari Unlimited trip yang salah satu guide nya temen gw juga.

biayanya luamayan murah kok, cukup 350rb aja udah di tanggung semuanya :
1. Ongkos kapal penyebrangan ( PP )
2. Homestay ( AC dan bersih )
3. Makan 3x ( siang, malem, pagi )
4. BBQ
5. Alat Snorkeling ( snorkeling ke 3 Pulau di hari pertama )
6. Tour ke pulau2 ( kalo ga salah kmrn ke 3 pulau di hari ke 2 )
7. sewa kapal kecil buat keliling pulau
8. Tiket Masuk Pulau-pulau
9. Dokumentasi underwater 

Buat saran aja sih buat yang baru pertama kali nyebrang ke kepulauan seribu, better cari tempat duduk di dalem kapal aja kalau ga mau kulitnya kebakar.
kaya gw waktu itu duduk di pinggiran kapal, enak sih nikmatin udara and pemandangan laut, tapi abis itu gw diomelin dokter kulit gw gara2 muka aga gosong.

Kapal Penyebrangan - Kepulauan Seribu, 25/10/2014
atau kalau mau duduk di luar, siap2 pake baju and celana serba panjang, atau pakai sun block yang tebel :D
apa lagi buat para cewe2 yang pakai perawatan wajah ^_^

tapi asli, semua penderitaan selama perjalanan ( kepanasan, mabok laut, kesemutan ) kebayar lunas pas sampe pulau Harapan. Indaaaaaahhhhh banget.



Snorkeling, Pulau Macan - Kepulauan Seribu, 26/10/2014


Pulau Bulat - Kepulauan Seribu, 26/10/2014


Pulau Bira - Kepulauan Seribu, 26/10/2014









3 comments:

  1. how sweet... :)
    jadiiiii ini jalan2 terus dapet jodoh ya dis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha jodoh sebenernya deket2 kita aja kok win....
      tuuh buktinya, ternyata selingkupan juga..

      Delete
  2. mba itu gasalah harga nya 350rb / orang ke pulau harapan ? boleh minta kontak travel nya ga mba

    ReplyDelete