Friday 13 March 2015

travellgulali.blogspot.com

so, here iam, agaaaiin.....

setelah berkali-kali ngotak ngatik blog yang lama, akhirnya gw putusin buat bikin blog baru ajaaahhh...!!
entah ga ngerti atau emang gaptek tapi yang simple emang bgini *lol

oke, mungkin posting pertama di blog baru, gw bakalan ngasih tau kenapa nama blog gw travellgulali.blogspot.com

kayanya dari namanya juga udah pasti ketebak kalo gw pasti suka travel dan makan yang manis-manis.
yaaaa emang bgitulaah.

buat gw travel itu salah satu cara buat nikmatin the real kehidupan, dan bakalan amazing banget saat kalian ngeliat ciptaan tuhan yang sering banget gw tanya dalam hati gimana semua pepohonan, pantai, gunung2 itu bisa disusun sedemikian rupa sampe hasil akhirnya tuh indah banget diliat mata.
dan dari travel2 cantik juga akhirnya gw bisa ketemu sama si jodoh gw, alhamdulillah aamiin...

terus..terus...gw juga suka ngemil2, makan besar and gw juga suka masak.
awalnya ga pernah kepikiran buat bikin blog tentang hobi gw.
tapi lama2 gw terinspirasi sama temen SD gw yang udah lamaaa banget ga ketemu, tapi gw sering pantau dia and blog nya. Ini dia blog temen SD gw itu http://gulanyagulali.blogspot.com

lama kelamaan, gw ngerasa bikin blog bukan cuma buat curhatan pribadi aja, gw udah mau mulai merealisasikan keinginan gw yang after merit gw mau (mungkin) berenti dari kegiatan perkantoran and mulai untuk usaha sendiri.
kan gw bisa skalian promote usaha gw disini juga - hehehehehe.
semoga ini bisa jadi wadah buat ngumpulin hal-hal yang berguna buat panduan temen-temen yang suka travel atau cewe2 yang suka makan dan akhirnya bisa buat bikin makanannya sendiri apapun jenis makanannya.

oke, pantengin terus postingan-postingan di travellgulali yoooo....

4 comments: